Cerita Ibu

Waiting for the day


Lagi harap-harap cemas menunggu harinya kakak lahir. Padahal udah tau, kalo HPL dari dokter itu ya beneran hanya perkiraan semata. No one knows the right time when the baby ready to come out. Cuma Alloh yang tau dan yang menentukan segalanya.

Dan tetap aja bikin galau. Galauin kontraksi yang palsu terus… galauin kakak yang kayaknya belom masuk jalan lahir. Dokternya aja nyantai banget. Yang penting semuanya sehat, air ketuban bagus, detak jantung bagus, kepala kaki posisinya udah bener, tinggal ditungguin aja kapan datangnya kontraksi. Atau ini karena nggak sabar?:/

Bisa jadi sih.
Ampe kemaren bengong gitu, galau mikirin kapan lahirnya ya kakak inii…
Padahal masih banyak yang bisa kulakuin. Ya ibadah banyak2, baca Quran, sholat2 sunnah, secara ini Romadhon. Mempersungguh puasanya. Itu lebih bermanfaat dibandingkan bengong-bengong kan T.T

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s