Cerita Ayah · Cerita Ibu

In loving of his comfortness


image

Minggu-minggu kehamilan terakhir ternyata berat yaa… perutnya. Hehe. Dan banyak mengaduh-aduh banget. Kasian deh suami aku ini, tiap malem istrinya bawel susah tidur.

Tapi ternyata suami nggak keberisikan. Malah, walaupun sambil main PES nemenin bobonya, mas tetep mantau aku gitu yang lagi berusaha tidur. Entar kalo akunya kesakitan banget mas ngedeket, nanyain, bantuin benerin posisi tidurku.

Yang paling bikin terharu adalah kemarin aku udah bisa tidur, terus kebetulan kebangun karena mau ke kamar mandi. Eh tangan mas ternyata di perutku lho. Ngelus-ngelus semaleman gitu ternyata. Huhu sayangnya aku sama mas :’* Alhamdulillah ya Alloh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s