Cerita Ibu

Expecting The Baby Very Soon


Rasanya nggak sabar banget untuk ngegendong kakak di pelukan aku. Ya walaupun banyak yang cerita kalo abis lahiran nanti itu luar biasa banget banget perjuangannya. Mulai dari begadang teruuus, bayi nangis yg terkadang sering dan entah kenapa nangisnya, puting sakit dan lecet bahkan sampe berdarah-darah disedot bayi (omg. Gak bisa bayangin ini gimana sakitnya -,-), daaan masih banyak lagi ‘penderitaan’ seorang ibu mempunyai bayi.

Wondering how I could struggle on those conditions…

Sekarang aku cuma bisa baca buku banyak-banyak tentang keadaan newborn baby nanti. Nggak tau deh nanti gimana… nggak mau stres juga mikirin penderitaannya nanti. Setidaknya aku udah ada ilmunya dikiiiit, tentang perbayian, mungkin akan banyak berbeda. Teori dan prakteknya pasti beda banget kaan. Apalagi tiap bayi kan nggak ada yg sama. Ada yg maunya itu, ada yg alergi itu, ada yg sensitifan sama ini. Hwah. Semoga kakak nanti sehat-sehat ya sayang.

Semoga Alloh kasih kekuatan buat ibu & ayah untuk bisa ngerawat kakak, bisa kasih yg terbaik utk kakak, sehingga kakak jd anak yg sehat cerdas ceria kebanggaan keluarga ya sayang… 💜 kakak.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s