Cerita Ibu

Usaha aku…?


Banyak yang nasehatin supaya kuat ngeden lah, jangan nervous, santai aja pas ngelahirin nanti. Hmmm… i don’t know, ya maybe ini bagian rasa sensitif berkepanjangan gw selama hamil ya. Hehe. Tapi aku merasa kalau nasehat-nasehat kayak gitu bikin aku jadi berjuang sendiri.

Padahal diri ini ada Alloh di belakangnya. Ada Alloh yang mengqodar. Ada Alloh di balik semua urusanku.

Makanya di setiap tulisanku, setiap pintaku, Alloh selalu ada disana. Semoga Alloh paring qodarnya bisa lahiran normal. Semoga Alloh paring qodar lahiran lancar sehat selanat. Semoga Alloh paring qodar tempat lahiran yg baik barokah. Semoga Alloh paring bisa nyusuin dua tahun. Alloh lagi Alloh terus.

Kenapa?
Iya karena gimanapun gw berkehendak, ingin normal lah, pro asi dll… yang gw pelajari dari semua cerita-cerita temen, ibu, keluarga besar, gimanapun seorang ibu yang ingin mengikuti tren kebaikan utk anaknya masing-masing, begitu ngototnya mereka utk hal tersebut, harus ini dan itu… ternyata… semua kembali lagi ke qodarnya masing-masing. Nothing perfect as they wish. Dan aku udah belajar juga gimana cara ngadepin hal tersebut adalah dengan cara menggantungkan semuaaaanyyaaa ke Alloh.

Selama aku udah usaha dan doa sakpol kemampuan ke Alloh, yang qodarnya ternyata jadi ke plan B or Z, I don’t feel depressed, right?

hehehe. Dan rasanya ya kalo mengharapkan sesuatu, like, gue harus normal, gue harus kuat ngeden, i feel alone. Kayak sendirian aja gitu dan berasa lemah.
Dengan menghadirkan permintaan kepada Alloh itu bikin hati tenang. Semoga Alloh kasih kuat yg banyaaakkkkkk. Ada Alloh disana. Gak berasa sendirian :3

Maybe it’s just me haha.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s