Cerita Ibu

Tiga Puluh Delapan Minggu


image
Gambar USG kakak umur 38 minggu

Rabu, 10 Juni 2015 kemarin aku kontrol di Bintaro Woman & Children Clinic (BWCC) klinik ibu dan anak baru yang berlokasi di jalan Maleo sektor 9 Bintaro.
Berikut kujelasin maksud gambar di atas ya.
1. Kiri atas: gambar kepala kakak yang posisinya ada di bawah perutku, which is good. Kata dokter posisinya udah bagus, udah turun masuk ke jalan lahir.
2. Kanan atas: gambar jantung kakak yg detak jantungnya alhamdulillah normal.
3. Kiri & kanan bawah: agak lupa ini gambar apa hehe, salah satunya ada gambar punggung kakak yg keliatan tulang belakangnya. Which is normal juga, alhamdulillah juga.

Ada juga yg dijelasin dokternya tp ngga kecetak yaitu bagian muka kakak yang keliatan ada jari-jari kakak nempel di mukanya itu. Lucu banget x’)) jumlahnya juga normal ya kak, lengkap dan normal.
Alhamdulillah alhamdulillah.

Dokter kartika juga bilang air ketuban cukup, gak ada tali pusat yang kelilit. Masya Alloh. Kurang syukur apalagi aku coba ya? alhamdulillah alhamdulillah.
Menurut hitungan dokter kemarin sih aku udah masuk 38 minggu, insyaAlloh perkiraan lahirnya kakak 2 minggu lagi… tapi ditungguin juga sama dokternya sampe 41 minggu.

Oya, berat badan kakak udah 3,1 kg. Dua minggu yg lalu masih 2,676 kg padahal. Wkwkwk. Aku disuruh diet yang manis-manis sama dokter. Kalo sama mas disuruh diet es batu. Oh no. Tampaknya tidak bisa 😓 muehehe.

Harus bisa sih. Ya kak?🙂
supaya kita bisa bertemu dalam persalinan normal ya kakak. Bismillah. Kakak segitu aja beratnya. Bantuin ibu ya… hihi love u so much kakak. Cium sayang dari ayah ibu 😘

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s