Cerita Ibu

Perpindahan Piala Bergilir Untuk Pertama Kalinya


Uyeaay! Tanggal 12 Januari 2014 kemarin, piala bergilir “Forever Alone No More” yang pernah gue ceritain disini akhirnya berpindah tangan dari gue ke Sheila😀 Alhamdulillaaaah. Hihihi. Gue kira akan lebih lama pialanya di gue, ternyata Sheila mengambil pialanya dua tahun kemudian. Tepat dua tahun pernikahan gue lho! Hihi senengg.

1522178_10203274395887209_1527665357_n

Acaranya di Bidakara jam 7 malam. Banyak banget anak Labsky yang diundang, jadi kayak reunian banget. Seru hehe. Semoga pernikahan Sheila dikasih Alloh keromantisan, keharmonisan, sampai kakek-nenek nanti. Amiiin. Happy for you both Sheila & Arya :D 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s