Uncategorized

Luapan Tengah Malam


Ceritanya saya nggak bisa tidur, tidur-tiduran sih bisa di kasur, mata pun terpejam. Tapi otak nggak berhenti berpikir. Dari satu hal ke hal yang lain terus bermunculan dan nggak bisa di-stop. Tampaknya ini karena ide yang terlalu menarik yang diungkapkan di grup, kemudian memikirkan bagaimana serunya ide itu berjalan nanti… padahal idenya cuma secuil, tapi angan-angannya udah panjang banget.

Haduh mita… ndak boleh lho panjang angan-angan.

Hehehe. Biasa nih, Mita Karima ini memang senang dengan yang namanya ide. Tapi untuk realisasinya… -siing-
Perlu dukungan banyak orang untuk memulainya hehe. Kadang juga Mita ini motivasi di awalnya menggebu-gebu sekali, tetapi akhirnya ~ ditinggalkan begitu saja. Hahaha nggak seekstrim itu sih.

Sekarang ya, kalau dulu, bisa seekstrim itu. xD parah yaa..
Karena udah berkali-kali ikut macam-macam tes kepribadian dan hampir semuanya mengatakan bahwa Mita itu seorang yang -positifnya- memiliki semangat positif, ceria, senang berinteraksi, senang dengan hal baru dan ide2 baru… tapi negatifnya bosenan, cepat beralih ke hal yang lebih baru, tidak bertanggung jawab.

Hayo lho, serem kaan. Dulu iya emang gitu, tapi sedikit demi sedikit saya sadar kok harus berubah. Memang itu bener sifat dasar kita, tapi jangan menjadikan hal tersebut alasan, dgn bilang ke orang lain, “kan gue emang gituu…” Laah, bukan itu gunanya kita tau kepribadian kita, kaan? Harusnya, tau yang jelek2nya ya dirubah, untuk jadi pribadi yang lebih baik🙂

Dan alhamdulillah, walaupun saya masih SUENENG banget kalau diajak ngomongin IDE  / INSPIRASI / KEGIATAN BARU; tapi saya sudah bisa membatasi ide/inspirasi/kegiatan apa yang menjadi kebutuhan saya sekarang, dan apa yang hanya sebuah keinginan (nafsu) semata. Alhamdulillah ada Mas Akib juga yang bantu saya mengingatkan untuk menyelesaikan apa yang sudah saya kerjakan sebelum memulai kegiatan baru kembali. Dinasehatin udah, dimarahin juga udah, dicuekin.. hiiy serem nggak mau lagi, iya gara-gara itu saya jadi cepat berubah. Kalau nggak digituin leyeh-leyeh melulu😀

 

Yey, udah agak clear nih isi otakku. Udah dikeluarin berupa kata-kata di postingan ini. Hihi, semoga jadi bisa tidur, amiin!

Leave a Reply

