Uncategorized

Good or Bad News ?


Just got news from husband, which is the one we’re waiting for from October!

But, well, i don’t know if this is a good or bad news for us.
Because I’ve been prepared for moving out from Jakarta to Pangkalpinang when i finish my bachelor. I’ve prepared my mind, mental, heart, and dream if I move to Bangka Island. Awalnya mikir kayaknya berat sendirian disana, jauh dari keluarga. But then i could find a positive thinking about Bangka. Kalau disana bakal banyak liburannya, secara ya dikelilingi pantai banget disana itu. Huehehe. Udah punya pikiran mau menjelajahi pantai pantai di Bangka, well at least yang di Pangkalpinang aja juga gapapa.

Tiba-tiba mas dikabarin kalau dirinya ditarik ke kantor pusat, karena ada divisi baru dan divisi itu cuma ada di kantor pusat itu. Walaupun sih sebenernya mas akib bilang ke gue, jangan disebarluasin dulu.. ini belum pasti, masih minta perizinan dari orang di kantor perwakilan pangkalpinangnya dulu, dan bisa diizinin bisa juga engga. Mas cuma minta bilangin ke bapak sama ibu, minta didoain dapet yang barokah, sama aku disuruh Istikhoroh banyak-banyak.

Awalnya jujur, seneng juga sih, nggak perlu repot-repot pindahan ke Pangkalpinang kan? Banyak temen disini, bisa nerusin bisnis MDS juga. Ya udahlah aku istikhoroh, pasrahin diri aja. Dimanapun itu kita nantinya berada, yang penting lancar dan barokah ngaji plus ibadahnya. That’s the main point.

Nah harusnya dikabarin diklatnya lagi itu awal Oktober, tapi ditunggu sampe pertengahan nggak dateng2 juga kabarnya. Mas udah agak underestimate gitu. Plus ada kabar juga kalau bos mas yang di pusat yang kemungkinan besar narik dia ke Jakarta, malah dimutasi ke Jogja. Nah lho. Aneh kaan. Haha. Mas juga pas Idul Adha kemarin nanyain gue lagi, “kamu siap kan kalau pindah ke Pangkalpinang?”

Terdiam, dan “Siap mas insya Alloh :)”

Oke mimpi-mimpi tentang Bangka kemudian mencuat lagi di otak dari tengah Oktober sampai kemarin.
Dan kemarin mas ngabarin, “aku baru dapet kabar, diklatnya di Bandung nanti tanggal 11-22 November, setelah itu ada tes entah bulan Desember insya Alloh. Insya Alloh juga tahun depan pindahnya..”

“Hah?”
Kaget gue.
Jadi nih pindah ke Jakarta?

Such a mixed feeling xD

Well, belum fix juga sebenernya. Karena mas baru mau izin ke orang di Kantor Perwakilan Babelnya. Tapi harus siap juga akunya kalau di Jakarta. Dengan segala kemacetannya, dengan segala kesumpekannya, dengan segala…. aah, kebiasaan deh negatif thinking duluan. Hahaha. Change into positive mode, Mit~ X))

2 thoughts on “Good or Bad News ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s