Uncategorized

Belum Mampu Untuk Menikah? Banyakin Ibadah & Kegiatan Positif Dulu Yuk!


Image

Yes! Kita semua tau, menikah itu sebuah nikmat dan rezeki yang puoooll banget dari Alloh untuk hamba-hamba yang beriman pada-Nya. Diberikan ketenangan, kasih sayang, serta cinta kasih oleh Alloh dengan menikah tersebut.

Tapi kenyataannya, rezeki ini memang Alloh turunkan berbeda-beda setiap orangnya. Ada yang di dunia- Alloh kasih rezeki dan nikmat yang buanyyakk sampe2 orang itu kewalahan; ada juga yang Alloh kasih rezekinya sedikit sedikit. Begitupun dengan rezeki dan nikmat menikah; ada orang yang Alloh kasih mudah menikahnya, ada juga yang harus berusaha sekuat tenaga sampe berdarah2 untuk bisa menikah. Alloh yang paling mengetahui kondisi hamba-Nya, bukan? :”)

Kalau yang sudah dapat nikmat dan rezeki menikah, ya harus syukur pol dan berusaha sebaik2nya untuk dapat menjadi suami/istri yang sholehah.
Kalau belum dapat menikah, ya syukur juga pastinya. Inget kan kalau kita bersyukur Alloh tambah lagi nikmatnya?πŸ˜€ Dan jika memang kamu sudah sangat ingin menikah, tapi belum mampu, sabaar… dengan banyak beribadah dan menambah kegiatan positif insyaAlloh nggak galau-galau lagi deh ^^ Say NO to pacaran, Okeh?πŸ˜‰

#cumanyontek #semuaAdaDiQuranHadits :”)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s