Uncategorized

Happy Wife


Aku memutuskan untuk berubah. Berubah jadi pribadi seorang istri yang lebih baik. Kalau aku cerita begini berarti sebelumnya nggak baik dong?

Hehe iyap. Aku mengakui sekali. Aku masih banyak ngambekannya sama Mas Akib. Jelesan pula. Huehehe. Maaf ya mas.. :” aku mau berubah banget kok.

Yah Mas Akib nggak mungkin baca tulisan ini juga sih, dan nggak papa. Ini jadi semacam deklarasi dan penanda serta pengingat untuk diri gue sendiri, kalau memang harus beneran berubah.

Berubah jadi lebih happy🙂 Jadi lebih lembut tutur katanya kepada suami. Jadi lebih semangat untuk dukung suami mencari maisyah yang halal dan barokah. Lebih semangat lagi untuk mengerti, peka dan sigap akan kebutuhan suami. Dan yang paling penting harus jadi istri yang lebih bisa bersyukur🙂

Semangat ya Mita🙂

Nggak ada motivator yang lebih ampuh kecuali diri kamu sendiri ^^

Yuk ucap “Alhamdulillahi robbil ’alamiiin” dengan segenap jiwa dan hati. Alloh masih memberikan kamu buanyyaakk nikmat yg harus disyukuri tiap harinya.

Nih, Mas Akib aja bersyukur karena ada kamu mit🙂

Percaya diri ya Mita ^^

image

Leave a Reply

