Uncategorized

Too Focus


Jadi ceritanya, Mas Akib ini kalo udah fokus dengan satu hal, dia insyaAlloh udah pasti nggak akan bisa diganggu. Kalo diganggu, …….ya nggak bisa diganggu.

Yang ada aku dicuekin. Ahaha
Biasanya kan orang diganggu pas lagi fokus, jadi kesel atau marah ya? Mas Akib beda. Yang nggak penting buat dia saat itu, ngga dipeduliin. Hahaha.

That’s why I adore him. Salah satu alasannya adalah aku masih suka ke-distract. Dalam arti, agak sulit fokus. Muehehehe.Tapi inti cerita ini bukan aku susah fokus, tapi bagaimana caraku untuk menghadapi orang yang terlalu fokus.

Sebenernya sih udah biasa sama sifat kayak gini. Alhamdulillah pernah belajar kepribadian, memang ada tipe orang seperti Mas Akib gini. Udah banyak juga nemu orang yang kayak gitu. Jadi aku bisa lebih cuek, dan memakluminya. Sebelumnya sempet bete tuh, bukan bete sih, lebih ke arah ’nggak enak’.

Soalnya tipe orang seperti itu, muka fokusnya tuh kayak orang lagi kesel gitu lho. Kayak muka capek, sebel, bete, dijadiin satu. Berhubung aku agak sensitif, dulu sebelum belajar kepribadian2 orang, aku jadi takut mereka tuh marah atau bete jangan2 gara2 aku yaaa….. terus misalkan, sepanjang acara itu, aku khawatirrr banget. Sedangkan si orang itu masih dengan mukanya yang begitu sampe acara bener2 selesai.

Setelah selesai acara, mukanya dia/mereka bakal beda banget. bisa jadi ceria gitu. Terus aku tanya, kamu nggak marah sm aku kan?

Orang itu jawab, lah emang kenapa miit? Nggak tuh, gak kepikiran sama sekali malah.

Gubrak.
Hahaha

Alhamdulillah, karena tau kayak gitu. Sekarang jadi jauh lebih cuek🙂 lebih paham harus bersikap kayak apa kalau menghadapi orang seperti itu lagi.

Dan ternyata, teman hidup ku-lah yang punya sifat seperti itu. Huehehe, dulu paling aku hindari padahal xD

Anyway, alhamdulillah sih sekarang udah jauh lebih dewasa dalam menentukan sikap. Tapi tetap aja, karena LDM (long-distance marriage) ini dan Mas Akib yang lagi banyak kerjaan di kantor, dan always fokus pada apa yang dikerjakannya. Dan berhubung nggak ada hal mendesak yang berhubungan denganku………..

Aku jadi agak krik-krik-krik gitu di rumah. Menanti kabar dari suami jadi harus lebih super sabar. Hihihihi :3

image
Mas Akib di Pantai Parai, Sungailiat, Bangka Belitung

Leave a Reply

