Uncategorized

September 2013 Commiinnngg :)


image

Haloooo…. Apa kabar semuaa? Hehehe,  I’m totally happy nih🙂 Lagi happy2nya bersosialisasi, dan gara-gara itu juga jadi menyadarkan gue bahwa gue itu emang extrovert yaah. Haha, sempet kan ada orang yg bingung gitu dirinya extrovert atau introvert. Karena katanya orang extrovert seneng ngobrol, ketemu orang banyak, dll. Sedangkan dia ini kalau dites di tes kepribadian dibilangnya orang introvert. Jadilah dia menamakan dirinya Ambivert. Wkwkwk udah kayak ambivora😄

Tapi waktu itu gue pernah baca bedanya extrovert dan introvert itu apa, dan menurut gue paling bisa ngejelasin bedanya. Jadi bedanya adalah cara memiliki energi diri sendiri.

Kalau orang extrovert itu memiliki energi (alias bersemangat) karena adanya energi dari luar dirinya, alias dari orang lain. Ya ketemu orang, ngobrol dengan org lain, dinasehatin org lain, dll.
Sedangkan orang introvert itu bersemangat dan bisa nge-charge energinya dari dalam dirinya sendiri.

Nah ketauan kan bedanya, dan gue merasakan hal yang dicirikan sebagai orang extrovert tersebut. And i’m happy with it. Hehehe.

Anyway dukung gue ya… gue mau rajin nulis di blog lagi nih. Melatih otak untuk terbiasa mengeluarkan apa yang ada di dalam hati dan otak, biar gak cepet stres kalau dipendam dlm hati aja. Kan gue udah rajin posting foto random di instagram, tujuannya utk menyimpan momen momen berharga gue tiap hari dan menyimpan pikiran yg ada di dalam otak gue dengan foto.

Daaann….. tanggung kan kalau gak diceritain sekalian? Hehehe jadi mulai september 2013 ini mau menuhin blog dengan cerita2 random gue.. yeyeaayy. Siap2 yaa hehe.

Ok then.
Tadi gue datengin dua kondangan, dan harusnya ada 1 kondangan lagi yg didatengin. Tapi berhubung jauhhh pake banget, jd cuma dua aja deh. Foto di atas itu, foto gue yg lagi megang suvenir pernikahan yg ada gambar gue nyaaa… hihihi lucu yaaa :3

Leave a Reply

