Uncategorized

Bapak


Kalau nasehat bapaknya mas ke mas tentang jagain Ndaru Usup Permadi Igun sama Inu… (http://akibpandu.blogspot.com/2013/08/hari-ayah.html)
kalau bapak aku nasehat ke aku gini pas ke anyer minggu lalu:

Bapak sih pinginnya kamu kerja mit… bukan untuk bapak, tapi untuk kamu mandiri supaya kamu juga bisa bantuin akib biayain keluarganya… kamu pikirin aja, akib itu anak laki2 pertama dari enam adik di bawahnya.
Pikirin perasaan org tuanya saat akib yang jadi harapan paling pertama keluarganya, masih muda tp udah nikahin kamu. Tanggungannya bertambah lagi karena ada kamu.

Kalau kamu nggak mandiri dan bukan kamu yang dukung dan bantu Akib, siapa lg coba?

Bapak nggak minta apa-apa dari aku, padahal aku yang paling banyak dibiayain sama bapak.
Dan aku nangis sepagian ini mikirin belum ada yg bisa kukasih ke bapak sama sekali, tp bapak nyuruh untuk lebih mentingin keluarga mas akib.

I love u pak…😥

1175475_10200269148467421_1046050683_n

Leave a Reply

