Uncategorized

Catatan Kedatangan Suami 21-23 Juni 2013


Yeaaaaayy suami pulang lagi bulan Juni ini… untuk silaturrohim ke keluarga besar sebelum bulan Romadhon datang :))

Mas Akib udah dateng dari hari Jum’at sore, dan ngebawain aku banyak buku alhamdulillah, yang bukunya nanti akan muter lagi untuk dibaca adik2nya mas akib😀 Senangnya punya suami suka baca novel fantasi juga…hehe. Dan seperti biasa saat-saat mau pulang nemu hidden message di salah satu buku-buku itu.

Image
Selalu bisa membuatku terkaget-kaget dan bersemangat kembali ^^

Yang menyenangkan selanjutnya adalah pembicaraan masa depan kita. Hahaha. I wanna get pregnant so soon, but he said no to me. “Makanya cepetan lulus! Badannya sehatin dulu, haid-nya dilancarin dulu, banyakin olahraga, banyakin makan-makanan bergizi, biar ngelahirin anak yang sehat, nggak asal-asalan”

Aaaaaakkk iya maaas.. hahaha. Kena deh gue xD
Tapi bener banget emang kata mas, and i know i should do what my husband said. Supaya anaknya sehat, ngelahirinnya juga lancar, dari orang tuanya dulu harus sehat juga kaaann? Toh gue belum bisa move on dari Depok nih bzzz..

Yap, gue belum bisa lulus semester genap ini. InsyaAlloh maksimal semester 5 ini selesai, amin. Sekalian mantepin bisnisnya, mantepin rencana untuk tinggal serumah sm suami, dan mempersiapkan segalanya saat gue harus udah bener-bener move on dari Depok :”)
Somehow, gue kok sudah merasa tersingkirkan dari society di depok ini ya… society dimana gue biasa bercengkrama. Gue ngerasa udah seharusnya gue nggak disini lagi. Berasa beban tersendiri melihat society baru yang terbentuk di depok sekarang. Pun, di bintaro. Hiks.

Ah terserahlah. Ayok mit, cita-cita besarmu sedang menanti. Nggak perlu mikirin yang nggak penting! SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT!!!!

Take a peek for this picture first ;D

Image

2 thoughts on “Catatan Kedatangan Suami 21-23 Juni 2013

Leave a Reply

