Uncategorized

Sakit itu Qodar Allooh


Dari hari Jumat (26 April) sampai Senin (29 April) kemarin, gue di-qodar sakit oleh Allooh. Tiba-tiba aja hari Jumat, ngga lagi kenapa-kenapa, ngga hujan2an, ngga sering2 makan es/gorengan… tenggorokan gue sakit dan gatel banget. Udah mencoba mengurangi gejalanya dengan banyakin makan vitamin C, tapi tetep besokannya hidung meler juga. Dan yang paling parahnya adalah hari Senin, dimana gue demam dan keliyengan parah.
Sekali lagi, gue belajar, Kalau Allooh sudah berkehendak, ya terjadilah.  Ngga usah dicari-cari kenapa alasan terjadinya, ngga usah menyalahkan diri sendiri, tapi berjuang untuk melewatinya, banyak-banyak meminta ampun dan bersyukur, mungkin saat itulah Allooh ingin mengingatkan kita kembali untuk meningkatkan ibadah kita. Dan dengan begitu, tingkat keimanan kita meningkat bukan?🙂 Amiin.

Kelihatannya mudah ya? Tapi kita semua tau dan pernah merasakannya, bahwa sakit itu berat. Padahal cuma pilek dan radang tenggorokan aja, cuma keliyengan yaah, ringan lah dibandingkan sakit-sakit berat lainnya. Demamnya pun tidak seberapa. Tapi tetap aja, ngga bisa ngapa2in… ya Allooh… lagi sendirian di kosan pula. Cuma ditemenin mas akib via Whatsapp. Plus komentar2 di status Facebook yang mendukung dan mendoakan :’))

Alhamdulillah sekarang udah sembuh, udah minum parasetamol di senin malam, dimana badan pas lagi panas2nya. Alhamdulillaah :’)))

Hehehehe…
Dan alhamdulillah juga, walaupun jauh mas Akib tetap bisa menemani dan menasihati di kala sakit x)

Bahkan dibuatin nasi goreng dan susu hangat lho dari Pangkalpinang ke Depok
(lewat Whatsapp) hahaha

Nasi Goreng dan Susu Coklat buatan Mas Akib
Nasi Goreng dan Susu Coklat buatan Mas Akib

Nah yang ini foto kirim2an kita berdua, semalem, hehehe, ayo2 yang belum minum vitamin C, minum yuuuukkkk😀

Untitled-1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s