Uncategorized

Mii and Mom


With Mother and Little Sister

Senyebel-nyebelinnya aku ke Ibu… tetep aja aku itu ya cetakannya Ibu banget :3

CIMG0346Muda, bergaya sesuai aturan, sederhana, banyak teman, suka mengurusi acara, disegani dan disenangi, senang tertawa, tau situasi, diam tapi ramai…

Love u full, mom x)

2 thoughts on “Mii and Mom

  1. emang betul, sukur kamu menyadari eksistensi diri sendiri mita.
    diliat dari segi manapun cenderung sifatnya ibu nempel ke kamu (soktau-nya kumat) he..he.. habis kalo bapak kamu,keliatan banget orangnya seriusan sedangkan ibu n kamu,suka senyum….
    ibu kamu misalnya, aku perhatiin dalam menghadapi orang selalu penuh perhatian,terbuka,menjalin kontak mata always,.. mampu meminimalisir konflik. trus kamu, bisa memotivasi orang lain dan berempati.. sifat-sifat ini jika dalam organisasi, pasti mampu mempengaruhi dan memimpin orang dg baik. pokoknya.. mudah bekerjasama denganmu,itu yang aku rasakan ^^

    1. Mba Ukiiiik…. maaf ya baru bales… hehehe
      Sok tau-nya bener kok tapi mbaaakk…
      Bapak ku sebenernya nggak serius2 amat sih, kadang suka becanda juga, tapi to-the-point banget emang orangnya… tipikal orang akuntansi yg nggak ada basa-basinya… itu bpk aku banget xD

      Mbak Uki mbak Uki, alhamdulillahi jazaa killahu khoiroo banget ya mbak… aku terharu bgt baca komentar mbak ukik… kadang aku tuh suka minderan gitu, suka rendah diri, trs bisa tiba2 nge down banget.. Alhamdulillah aku bisa jd adik iparnya Mba Ukik… hihi seneng banget..

      Mbak Ukik lebaran nanti pulang ke Karanganyar nggak?🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s