Uncategorized

Hey March!


Jeng jeengg.. ngga kerasa kan, udah memasuki bulan Maret aja. Fyuh! Dua bulan lalu lumayan hectic, hmpp, lebih tepatnya sih tiga minggu terakhir ini ya. Ngga cuma hectic, tetapi sekaligus seru dan bervariasi banget. Nyaris ngga ada hari yang sama kerjaannya, semuanya beda-beda! Alhamdulillaah😄

Dimulai dari Express Lampung Trip (15-16-17 Februari) untuk mendatangi undangan pernikahannya Mba Dita Parastuti dan Mas Ridwan Ika Purwoko. Express itu bener-bener ekspres lho! Ngga pake nginep-nginepan di rumah siapaa gitu, dua malam kita tidur di Kapal Merak-Bakauheni & Bakauheni-Merak. Seru! Banyak cerita dari sana, dan yang paling teringat adalah betapa terharunya gue melihat proses akad Nikah Mba Dit & Mas Ridwan tersebut. Pingin cerita banyak tentang Mba Dita, di postingan berikutnya ya🙂

Kemudian… eh ya! Hari Jumat (15/2) itu juga hectic banget ngurusin keberangkatan ke Lampung, batal-jadi-batal-jadi. Haha galau banget. Tapi di sela-sela bingungnya keberangkatan ke Lampung itu, gue menyempatkan diri untuk datang ke booth-nya “Dunia Website” di UI Student Market @ Perpus Pusat UI. Wahh, seru banget. Banyak dapet ilmu dari tim-nya DW itu, walaupun singkat banget pertemuannya😀

Hari Selasanya, gue pertama kalinya ketemu dosen pembimbing skripsi gue. Alhamdulillah ketemu beliau juga, setelah…. emm…. hampir 3 jam lah nungguin beliau, krik krik krik, di ruang dosen. Alhamdulillahnya ruangannya ber-AC. Hehe. Banyak PR dari beliau, tapi, err, maap bu belum tersentuh bu, padahal udah dua minggu berlalu dan deadline ketemuannya dua minggu lagi T_T

Lanjut di hari Kamisnya, lagi asik-asiknya nge-desain sebelum Subuh tiba-tiba dapet sms dari Ibu yang bilang kalau ibunya Tante Neneng dan Tante Aas meninggal. Innalillahi wa innailaihi roji’un. Diingatkan kembali bahwa memang mati itu datangnya sewaktu-waktu. Tak ada yang dapat mengetahui kapan kita kembali pada-Nya. Hiks. Sedih.

Tapi ngga boleh sedih berlarut-larut karenaaa…. yaaaaaaaaak. Pesanan gambar sudah nyoel2 melulu minta diselesain. Dan yang paling mantab adalaah… karena keteledoran saya, saya dari Depok harus jauh-jauh ke Sunter untuk membawakan gambar seorang teman lama untuk ulang tahun pacarnya tercinta. Wkwkwk. Lumayan pegel tuh, ketiduran pula, jadi ngga kuliah deh. Hehehehe.

Well, yang bikin hectic banget hari-hari gue itu sekarang ini kebanyakan dari si… itu tuuuh…. yang biru-biru nempel di sebelah kanan blog ini. Yap. MUKA KOMIK nya MICHIRU DESIGN STORE. Hihi. Banyak yang pesen, tapi lama-lama gue kewalahan gituuu… hihihi. Ini yang mesti gue pelajarin ke depannya. Untuk perbaikan kualitas diri gue, plus kualitas si toko Michiru.

Intinya sih, Mita harus lebih semangat lagi. Harus lebih fit. Harus lebih kuat. Perlu banget dibarengi juga dengan peningkatan ibadah. Insya Alloh :’)

Dan bulan Maret ini diawali oleh kata-kata singkat tapi bikin super nyesss di dada.

Mita-Akib Conversation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s