Uncategorized

Mencuri Waktu Dua Hari Bersama Suami


Alhamdulillah weekend lalu (2 & 3 Februari) gue dapat menghabiskan waktu bersama suami. Seneng banget. Bisa curi-curi waktunya suami untuk kembali pulang ke Bintaro :))) I’m sooo happy. Walaupun kebanyakan waktunya sebenernya lebih banyak dihabiskan untuk mendengarkan nasehat Cak Emir sih di BZM. Tapi… setiap ada kesempatan lowong atau istirahat di rumah, gue sama suami bisa ngobrol ngalor ngidul tanpa menyentuh laptop dan internet sama sekali. Aaah… super seneng alhamdulillah. Kita lebih banyak mengevaluasi diri selama dua minggu belakangan ini, dimana gue lagi sering-seringnya galau dan kondisi badan gue emang nge-drop banget. Adaa aja gitu gue sakitnya ya Alloh. 

Capek juga kali ya suami gue liat gue galau dan bete dan sakit mulu. Hihi. Padahal itu sebenernya modus aja untuk cari perhatian suami. Supaya suami segalau gue. Eeh pas gue tanya ke doi, dia bilang ngga mikirin kangen-kangen tuh. Wahaha. Jleb banget. Cemas atau khawatirnya paling pas gue sakit. Tapi ngga dipikirin banget-banget sama dia. Mendingan tidur katanya. Hahahaha. Suamikuuuu❤

Yah gapapa deh. Dapet banyak nasehat dari Cak Emir dan suami gue mengulang nasehat itu pas kita ngobrol ngobrol romantis di kamar hehe. InsyaAlloh sih kenapa gue galau itu, karena gue lagi kurang bersyukur, kurang ibadah, kurang doa, kurang ketaqwaan… hah banyak banget kurangnya. Haha. Yap, kata Cak Emir, supaya jadi bahagia itu kita harus jadi: Ahli SyukurAhli IbadahAhli TaqwaAhli Tawakkal.

Hal tersebut yang paling penting sebenernya dalam hidup di dunia fana ini yang mendukung keberhasilan di dunia abadi nanti alias akhirot. Beuh. Manteb ye. Dan gue belum bisa jadi ahli dalam hal tersebut. Padahal nikmat yang Alloh kasih udah banyak banget. Fasilitas juga tersebar. Tapi kenapa dan kenapaaaa? T__T

Well, harus berubah. 

Gue juga kemaren sempet minta dinasehatin terus sama suami. Daripada sms ‘lagi apa’ mulu, dan kita berdua jadinya bosen, mendingan saling menasehatkan dan mengingatkan tentang ibadah aja :’) Gue sayang suami banget :’) Waktu dua hari kemarin itu bener-bener berkualitas banget, khususnya buat hati ini. Jadi lebih tenang, lebih senang, lebih nyaman karena banyak pertanyaan gue yang akhirnya dijawab suami. Kebanyakan tentang kualitas hubungan kita, masa depan kita, dan kualitas ibadah kita. 

I love him :’) He’s everything to me. Semoga Alloh memberikan kami berdua keharmonisan, keromantisan, kebarokahan, ketenangan dalam hati, keturunan yang sholih-sholihah, rasa kasih sayang yang melimpah, rasa cinta karena Alloh yang buesar, sampai di Akhirot nanti. Amiin. Terima kasih Alloh sudah mempertemukan aku dan mas Akib Panduarbyanto dalam ikatan pernikahan yang suci ini :’) Aku sayang imamku di dunia itu, mas Akib.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s