Uncategorized

Tentang Buku: “Menikah Untuk Bahagia” by Indra & Nunik Noveldy


Ini sharing gue semalem setelah baca buku “Menikah Untuk Bahagia” nya Indra & Nunik Noveldy:

Sedikit cerita. Ini buku tentang pernikahan ketiga yang gue punya… buku yang aneh. Masa’ waktu mau beli semangat banget, begitu didapetin, baca cepet semuanya, abis itu langsung gue tinggal saking kesel dan bingungnya. Bingung, kenapa bukunya ngga nyenengin gitu isinya. Sebel kesel, pokoknya bukunya gue tinggal gitu aja. Mikirnya nanti mau di share sama suami, ehh….. ngerasa sebel beli buku itu.
Gue dapetin buku itu hari Rabu insya Alloh. baru gue baca lagi jumat pagi tadi, itu juga cuma sebentar kuat bacanya. Hahaha. Entah ya. Sekarang tuh suka ngga kuat sendiri baca buku-buku motivasi gitu. Padahal gue doyan banget ngelahap buku, tapi kalo buku motivasi itu………. hwaaahh. Bawaannya kalo ngga mempraktekkan itu, beraaatt banget rasanya. Makanya bacanya dikit-dikit. Mempraktekkannya dikit-dikit. Moga-moga semuanya sedikit-sedikit bisa gue kerjain.
Dan yah.. itu dia. Tadi baru baca lagi, dan ngerasa jleb banget sama bagian… masalah sama orang tua, PISIK (Partner-Istri-Sahabat-Ibu-Kekasih), dan Nyaman-Trust-Install.
Gue pingin banget cerita disini masalah keseluruhannya, tapi takut kayak ngeluh ya.. jadi mending gue praktekin dulu solusi-solusinya, baru deh cerita😉

Hehehe. Intinya sih buku itu #recommended sekaliih.
Tapi buatku sih dibaca jika ada masalah mendesak, ingin move on dari masalah pernikahan, soalnya kayaknya nanti ngga nangkep aja gitu isi bukunya. Well tapi kalo mau baca dan nabung buat masalah ke depannya ya ngga ada salahnya juga. Siap-siap ketampar aja deh buat yang baca dan lagi merasa hal yang sama😀

Leave a Reply

