Uncategorized

Baiknya Penempatan Suami


Di balik setiap peristiwa pasti ada hikmahnya bukan?😉 Ya, kurasa aku menemukan hikmah penting dari kepindahan suami ke Pulau Bangka. Di balik perasaan sepi yang menghantuiku selama ini (lebay :p), setelah sebulan di Pangkalpinang, kemarin suami menyempatkan pulang ke Bintaro sebelum melanjutkan perjalanan dinasnya ke Pulau Belitung.

Ekspresi suami saat memasuki pintu gerbang rumah kemarin malam itu……… ngga bisa kulupakan! x) Sumringah, dan senengg banget. Walaupun sambil membawa tas segede gambreng ituh, tapi keliatan banget kalo Mas Akib lega berada di Bintaro lagi (apalagi ketemu istri tercintanya, hahaha XD). Seems different, jika dibandingkan dengan ekspresi Mas Akib beberapa bulan lalu setelah pulang kantor (di Rawamangun) untuk pulang ke rumah (di Depok). Seingetku, ekspresinya waktu itu lemas, lesu, capek.

Ya wajar lah yaa.. secara, dua jam perjalanan naik motor, berjuang sampai ke rumah, salip-salipan, macet, asap knalpot yang sungguh berlimpah di tengah perjalanan. Hmpppp! >_< Itu capek banget. Capek fisik dan hati. Suka ada kan tuh pengendara motor lain yang ngga sabaran, terus jadi marah-marah di jalan, dan dia membuat pengendara lainnya jadi negatif juga.

Dan suami harus mengalami hal itu selama 3 bulanan…….
Dan, dan, untuk pekerja lainnya yang mengalami hal serupa…….
Betapa kuatnya kalian… >_<

Pokoknya alhamdulillah banget, sekarang Mas Akib ngga mengalami hal itu. Di Pangkalpinang sana, kemana-mana lancaarr, deket, dan ngga pake macet. Hmmm walaupun sebenernya masih banyak kurangnya sih, tapi setidaknya ada satu hal yang amat sangat patut disyukuri jika dibandingkan kerja di Jakarta. Yes, terbebas dari kemacetan ibukota.

456395_4188154867610_628109000_o
Suamiku di Pantai Pasir Padi, Pangkalpinang

Alhamdulillah :’)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s