Uncategorized

Menyambut 2013!


Selamat datang 2013!!🙂 Selamat datang tahun penuh perjuangan dan harapan! Selamat datang pula tahun penuh kreativitas menyelimuti hari-hari seorang Mita Karima🙂

InsyaAlloh di tahun 2013 ini…. akan di awali dengan proposal skripsi dan liburan di Pulau Bangka! Perjuangan sekaligus hadiahnya ya? Hehehe. Iya nih, lumayan sekali liburan semester digunakan untuk rajin-rajin ke perpustakaan untuk nyari Jurnal dan sumber-sumber terkait judul proposal skripsi. Insya Alloh aku akan menulis proposal tentang Green Marketing Strategy. Semoga langsung diterima, dan semoga juga dikasih dosen pembimbing yang inspiratif dan membangun. Aamiin. Nah selesai ngurus proposal skripsi, i wanna fly to Pangkalpinang. Really really can’t wait to see my husband there. Doakan ya teman-teman semoga aku kesampaian kesana😄

Selanjutnya! Perjuangan dilanjutkan dengan dimulainya semester ke-empat aku di Ekstensi Manajemen plus dimulainya proses menulis skripsi. Semester ini insyaAlloh aku ambil 12 SKS terakhir (amiiin! hehe karena nilai-nilai semester 3 belum keluar nih, jadi masih deg-deg-deg-deg gimana gitu menanti hasil kerja keras kemarin ^^) Semoga lulus semua, dan semester 4 ini beneran jadi semester terakhir di UI. Amiin.
Jadi, aku akan melewati semester akhir ini dengan 12 SKS dan 6 SKS skripsi. Hmmm… sounds tough, isn’t it? Banyak yang bilang begitu sih, makanya yang menempuh jalan ini dari seangkatan cuma sekitar 4-6 orang. Hihihi. Well, apapun kata-kata temanku, i’m gonna through it. Insya Alloh bisa! ^^

Batas akhir pengumpulan skripsi tgl 21 Juni 2013. Artinya setelah itu sidang dan… wisuda! Yeaayy! Hihihi semoga proses skripsi tersebut lancar, jadi aku bisa cepet diwisuda, dan kemudian bisa cepat-cepat memproses kepindahanku ke Pangkalpinang. Aamiiin ya Alloh.
Dan semoga Alloh berikan aku dan suami kebarokahan yang berlimpah dalam berrumah tangga di Pangkalpinang. Aamiiiiin ^^

Banyak kata “SEMOGA” ya? Hehehe, ya karena itu 2013 ini tahunnya harapan sekaligus perjuangan mencapai harapan tersebut. Semoga Alloh berikan aku kekuatan, kesabaran, kesehatan, umur panjang yang manfaat dan barokah, supaya aku bisa berjuang mencapai harapan-harapan tersebut. Amiiiiiiiiiiiiiiin.

SO, WELCOME 2013! X))))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s