Uncategorized

Pemberangkatan Pertama


Image

Assalamu’alaikum Teman🙂 Mas Akib udah di Pangkalpinang nih sekarang. Alhamdulillaah, udah dapet kosan pula disana. Ngga sabar rasanya pingin cepet-cepet tinggal bersama suami. Yah, tapi selesain urusan disini (Depok & JKT) dulu sih, baru bisa berangkat dengan tenang ke Pulau Bangka. Hehehe. Semangat mit🙂
Terus pas pemberangkatan pertama mas akib kemarin (Sabtu, 16/12/2012) awalnya ngga ada rencana untuk nganterin ke Soetta tuh. Dikarenakan adanya kuis Akuntansi Biaya pagi harinya. Eh ternyata bisa cepet selesai kuisnya, dan kekejar nganterin ke Bandara. Seneengg, bisa nganterin sampe gate depannya. Bisa liat mas akib masukin tasnya yang buessaarr banget itu. Hehe tapi sedih juga sih. Duh. Air mata itu tak dapat kutahan untuk tidak tergenang di pelupuk mata. Dan akhirnya netes juga air matanya setelah gue berada di Bus Damri. Huahaha. Malumaluin deh yaa.

Begitu sampai kosan; saat beres-beres karena Dika & Dita mau nginep di kosan malam minggu kemarin. I found that paper. Itu kertas yang di foto atas itu. Makin deres nangisnya. Hahahaha. Kangen. Padahal baru aja beberapa jam -__- Lebay memang hihi.

Pesannya penuh arti banget :’) Alhamdulillahi jazaa kallohu khoiro suamiku :*
Semoga aku bisa konsisten menjalankan ibadah, belajar, dan berbisnis ini. Aamiin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s