Uncategorized

Bangka Belitung ~ Our Next Destination


Yes! Here we go, Babel! x)))
Errr…. Insya Alloh masih sekitar enam bulanan lagi sih gue kesananya… tapi persiapan mentalnya udah dari sekarang. Keren kaaan? Hihi. Eh eh eh, tunggu dulu, ada apa ini kok tiba-tiba Babel? Kelewatan cerita apa kita disini?

Hihi. Oke guys. Jadi do’a gue yang sudah diceritakan di entri sebelumnya, sudah sebagian terjawab. Suamiku -Mas Akib- alhamdulillah dapat penempatan pertamanya di Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang terletak diIbukota Kepulauan Bangka Belitung, Pangkal Pinang. Alamat lengkapnya itu ada di Jalan Pulau Bangka, Komplek Perkantoran Gubernur Air Itam, Pangkalpinang.

Sebelum mengucapkan Alhamdulillah, nggak bohong, gue mengucapkan Innalillahi wa innailaihi ro’jiun dulu. Karena impian kita berdua untuk menetap dan mencari rezeki di Jakarta tahun ini, ternyata belum dapat tercapai. Sedih. Karena ngebayangin jauh dari Mas Akib. Walaupun kita semua tau kan, teknologi sudah begini canggihnya. Seharusnya lokasi bukan menjadi hambatan untuk menjalin hubungan, bukaan?

Tapi gimana yaa… tetap aja rasanya bakal beda. Ngga bisa pelukan, ngga bisa dielus kepalanya sama mas akib, ngga bisa curhat ngelus muka mas akib…. apalagi awal 2013 nanti insyaAlloh gue skripsi. Kalau gue butuh curhat banyak, butuh masukan banyak, butuh belaian dan butuh butuh yang lainnya selama proses pengerjaan skripsi gimanaaaa? Huwaaaaaaa…….

Oke, itu versi galaunya. Hahaha. Sebenernya lumayan EXCITED BANGET!! Alhamdulillah-nya gue ini termasuk orang yang seneng jalan-jalan, walaupun ngga keliatan sering jalan-jalan, tapi i enjoyed being in another place. Feel the new experience in another people’s culture. Feel the new experience in another beautiful place in earth, in our lovely Indonesia. Babel kaaan? You know laah, betapa indahnya Bangka Belitung yang kita tonton bersama di film Laskar Pelangi. Waaah i want it i want it!! Hihihi.

Yaaah jadinya… tetap bakal terasa berat tanpa mas Akib di sampingku sih. Tapi gue bayangin keindahan Babel terus aja deh supaya semangat ngerjain skripsinya. Banyak juga yang dengan baik hatinya menghibur gue :’) bilang kalau, “bisa honeymoon kedua kamu mit disana sama Akib!

!!!!!

Bahkan aku sama mas akib itu belum pernah honeymoon yang bener-bener berduaan lhooo!! Waktu sehabis hari pernikahan itu kita ke Karanganyar (kampung mas Akib) dengan niat untuk silaturrohim ke keluarga besar Mas Akib. Disana rame bangeeet. Bahkan kita berdua berangkat ke Karanganyar-nya aja bareng Ndaru (adik laki-laki mas akib yang pertama). Mau mesra-mesraan ngga enak sama Ndaru, hihihi. Ya jadi bukan honeymoon sih itu ya kayaknya. Tapi perasaan kita biasa aja sih. Ngga nge-wajibin untuk langsung ngadain honeymoon juga. Jadi ya aku dan mas akib santai aja.

Eeeeeh, alhamdulillah Alloh ngasih kita berdua untuk honeymoon dengan waktu yang lebih panjang dan tempat yang lebih indah ya mas?? Hihihi seneeeenggg banget.

Well, tungguin aku dan mas akib ya Babel! We’re going to live there as soon as possible! Titip doanya juga ya kawan🙂 Semoga Alloh memberikan kami berdua kelancaran, kemanfaatan, keselamatan, dan kebarokahan untuk hidup beberapa tahun di Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung. Semoga kami dapat berkarya disana. Semoga blog ini pun jadi lebih berwarna dengan cerita-cerita Mita lainnya di Bangka Belitung nanti. Aamiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin🙂

Pantai Pasir Padi – Makanan Sehari-hari kami nantinya x)

Credit photo PANTAI PASIR PADI, PANGKALPINANG, BANGKA BELITUNG : HERE

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s