Uncategorized

Mega Mendung Trip – 50th Wedding Anniversary Mbah


ImageTanggal 6 dan 7 Oktober lalu, kami -keluarga besar Soeprapto- (keluarga dari ibuku) mengadakan acara syukuran pernikahan Mbah Kakung dan Mbah Putri yang ke lima puluh tahun. Seneng banget, dan alhamdulillah buanget pastinya karena keluarga kami masih diberikan kelonggaran waktu dan rezeki oleh Alloh untuk dapat berkumpul bersama di luar kota :’))

Banyak hal dari trip ke Mega Mendung ini yang membuatku senaaang banget. Mulai dari bertemu dengan tante-tante dan bude-bude serta sepupu lengkap! Dan hal ini buatku jarang terjadi, karena susahnya match waktu pas Lebaran kemarin misalnya, yang akhirnya cuma silaturrohim sama Tante Uci-Om Ketut dan Mbah Putri-Kakung aja. Ngga bisa ketemu tante-tante yang lainnya. Sepupu pun cuma Ilut dan Firza aja.

Sedangkan kemarin, alhamdulillah keluarga Bude Wiwiek (kakaknya Ibu) lengkap, Pakde Joko (kakak laki-lakinya Ibu) lengkap walaupun Pakde sekeluarga datang terlambat dikarenakan Pakde yang lagi sakit. Keluarga ku sendiri (Dian & Endro) lengkap, plus Mas Akib-nya (yang baru banget dateng dari Medan setelah seminggu dinas disana). Keluarga Bude Fu’ah (dengan Rahma yang baru sampe dari Depok langsung cabut ke Puncak hehe, dan Rizka-nya), keluarga Tante Uci (adik Ibu) lengkap, keluarga Tante Ajie (adik ibu yang paling bungsu) yang diwakilkan oleh tante Ajie sendiri plus Ghulam dan Jihad, dan termasuk juga Tante Neneng ikut meramaikan syukuran kami kali ini🙂

Oh ya! Bahkan… ehem! Calon suaminya Mbak Mayang (sepupuku) ikut juga. Sekalian dikenalin ke keluarga besar katanyaa. Hihi senangnya.

Acara hari pertama dimulai dengan acara bebas. Ada yang berenang, main ayunan, main badminton, foto-foto, bercengkrama, memilih kamar tidur, menikmati suasana Mega Mendung yang sejuk, bahkan ada yang langsung ketiduran di kamar saking nikmatnya suasana disana. Bukan, bukan aku. Hahaha.

(kiri-kanan) Vivi, Faza, Mas Akib, Ghulam, Mbah Kakung, Kiki

Setelah acara bebas dan semua telah lengkap datang ke Villa, kami segera berkumpul di Villa atas, untuk memulai acara utama dan makan-makan pastinya. Acara utama dimulai dengan sambutan dari Bude Wiwik, sebagai anak perempuan pertama di keluarga Soeprapto. Kemudian satu persatu dari anak-anak Mbah dipersilakan untuk berbicara mengeluarkan uneg-unegnya serta rasa syukurnya telah berkumpul bersama dalam acara ini.

Bude Wiwiek saat memberikan sambutan

Kata demi kata terucap diiringi tawa bahagia bahkan butiran air mata yang mengalir satu persatu di pipi kami. Yes. Saking terharunya kami akan ungkapan yang selama ini terpendam, akhirnya tercurahkan dengan bergulirnya air mata yang jatuh tersebut :’)

Lanjuuut… ke acara utama bangetnya…… yaitu memberikan surprise ke Mbah Putri dan Mbah Kakung berupa Rainbow Cake yang di atasnya dilapisi oleh foto mesra Mbah berdua. Hihi.

Rainbow Cake for Mbah Kakung dan Mbah Putri

Dan betapa senangnya Mbah Putri dan Mbah Kakung saat diberi kue tersebut!😄

Keceriaan Mbah

And I’m proud to be their Granddaughter -FIRST! Granddaughter- hihihi :3
I wish i could be like them. Semoga pernikahanku dan Mas Akib bisa selanggeng Mbah Putri dan Mbah Kakung :’)

Beberapa foto keceriaan kami yang lainnya dalam Mega Mendung Trip yang lalu🙂

belakang (kiri-kanan) Ibuku, Bude Fuah, Tante Uci, Bude
depan (kiri-kanan) Bude Wiwiek, Mbah Kakung, Mbah Putri, Tante Neneng
Ngeluarin Uneg-uneg
Another Photo

Daaaaaaaaan…… aku lebih bangga lagi menjadi anak dari mereka berduaaaaa🙂

Bapak dan Ibuku🙂

Original photo from Faza Imani’s Facebook Profile (Photographed and edited by Om Ketut)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s