Uncategorized

Rindu Ini Rasanya…….


Hari ini hari kamis dan hanya tinggal dua hari lagi saja aku akan segera bertemu denganmu. Tapi kenapa rasanya begitu lambat? Kenapa hitungan waktu ini terasa berjalan seperti siput? Atau seperti kura-kura yang berjalan lelet sekali, seperti tidak punya nafsu untuk hidup. Tidak semangat untuk bertumbuh.

Kenapa?

Atau aku yang terlalu tidak sabar? Aku yang tidak dapat lagi menahan rasa rindu selama tiga hari ini? Sampai-sampai tidurku pun tak setenang jika tiada kamu di sampingku. Sampai-sampai air mata ini demikian seringnya bergulir jatuh melalui pipiku, hanya karena memikirkan keadaanmu disana.

Kamu kini milikku.
Dimanapun dan bagaimanapun kondisinya, kamu hanya milikku.
Aku pun sepenuhnya mengerti keadaan aku dan kamu yang sekarang.
Tapi tetap saja, rindu ini rasanya….

 

sungguh menyiksa hatiku.

Leave a Reply

