Cerita Ibu

"FOREVER ALONE NO MORE" Trophy


Jadi ceritanya…. ide spontan teman2 SMA gue saat itu, beneran direalisasikan!!
Hihihi. Yak! Ide itu adalah….. membuat piala pernikahan bergilir… di antara 17 orang anak Labsky🙂
Kaget, seneng, plus terharu banget saat menerima kado spesial ini! Lucunya…. kemarin itu pas di pelaminan kan mereka2 ini naik beberapa kali ke pelaminan untuk foto bersama… nah terus mereka bawa kotak merah  dan secara “lumayan maksa” (hihi :p), mereka nyuruh gue dan mas untuk buka kotak itu sekarang jugaaa.
Dalam hati gue, apa sih ini… kok mereka seru sendiri gitu pingin gue buka kado-nya secepatnya??
Penasaran banget.
Dan pas dibukaaaaaaaa……

Jreng jreeeeeeeeeeennggggg. Gue dapet piala yang keren dan kreatif bangeeeettttt😄
Heboh lah itu kan di pelaminan. Gue yang kaget dengan kado spesial itu, kemudian mereka yang excited juga melihat ekspresi gue yang nggak santai…. hihihi :)))
Super senaaang🙂 Padahal gue kira ide yang terlontar secara spontan pas ketemuan sama mereka di Perpus UI itu cuma sekedar lewat. Eh ternyata beneran dibikiiiiin.

Piala ini keren! Dan kreatif!
Kreatif-nyaaa?
Itu tuuuuhh… Judulnyaaa…. FOREVER ALONE – NO MORE!!
Yang suka buka Tumblr mungkin mengerti ya dimana sisi lucu dan kreatifnyaa.. hihi. Intinya sih, “No more forever alone” ~ selamanya gak jomblo lagi.😀

Terus kerennyaaaa??
Selain desainnya yang bener-bener oke punyaaa, kalau kamu perhatikan lagi…. di bawah piala itu ada plat warna emas lagi kan????
Disitulah tercetak sesuatu. Nih gambar yang sudah diperbesar🙂

Ini nih yang bikin makin terharuuuu :”’))))
Keren yaaaaa???😄 Aaaahhh pingin peluk mereka satu-satu lagiiiii hihihi.
Pesan mereka yang gue inget kemarin, “Miiit…. jaga baik-baik piala ini yaaaa…. sampe ke giliran berikutnya menikah nanti….
Hahaha. Iyaaa, jadi di bawah nama gue itu… bakal diurutin sampe 17 gituuuu. Pialanya bisa dipakai bolak-balik sampai semua sisi-sisinya penuh dengan nama kita nantii. :)) Siapa aja sih 17 orang ituuuu?
Nih yaaaa🙂

  1. Iasha Raya Astari
  2. Devina Sagita Ratnaningtyas
  3. Puspita Ayudining Tantri
  4. Dianty Ayu Putri 
  5. Cempaka Ayu Diana
  6. Rizka Kirana
  7. Annisa Ratnasari
  8. Arini Putri
  9. Bening Siti Artika
  10. Rizka Forivera
  11. ….
Errrrr……. gue taunya 10 orang doaaaang. Hahaha. Nggak tau siapa yang ikut patungan lagii, hehe. Hmm nanti gue tanyain lagi deh😀 Dan sekarang…. mereka harap-harap cemas gitu, kira-kira siapa ya yang menikah berikutnyaaaaaaa.. Bisa Devon yang udah hampir 7 tahun pacaran… bisa Dian juga yang udah mau 4 tahunan sama pacarnya…. atau Mimin…. atau Tantrii…. atau juga Asha…..
Well, semuanya punya peluang yang sama untuk menikah berikutnyaa. 
Yang pentiiing……
Pialanya kusimpan dulu ya teman-temaaaaaaaaaaaaaaannnnn x) 
Bersama teman-teman dari alumni SMA Labschool Kebayoran

3 thoughts on “"FOREVER ALONE NO MORE" Trophy

Leave a Reply

