Cerita Sebelum Menikah

Countdown to W-Day (02)


Almost H-7!!! Hihi alhamdulillaaaah… Masih diberi kesehatan yang luar biasa sampai hari iniii….. Gue dan mas masih sama2 sehat, aktif dan ceria… Bahkan nggak bisa nggak nyengar-nyngir terus sepanjang hari. Yagak maaass??? #enggaaaaakk ;p ahaha

Kegiatan hari iniii…. Foto Prewed!!!

Haha akhirnyaaa… Setelah muter otak untuk cari ide dan inspirasi tema & outfitnya nanti, berembuk terus dengan Om Ketut & Tante Uci, diskusi sama Mbak Dita, dan pastinya bersama mas yang bersedia menemani mencari outfit itu di Tn Abang….. yeah, akhirnya kita foto jugaaa.

Awalnya gue takut agak garing gimana gitu yaa….tapi ternyata enggak tuh. Totally fun banget! Gue & Mas bisa ketawa lepas dibantu arahan oleh sang fotografer…. Om gue sendiri, Om Ketut!!!!😄

Om Ketut ini oke banget persiapannya…. lantai atas yang kecil begitu aja, dengan cerdasnya disulap menjadi studio kecil berlatar belakang putih… Properti2 pendukung kegiatan prawed ini juga sedemikian rapih diatur oleh Mas & Faza…… (anaknya om ketut). Keren banget deeehhh😀

Hihihihi seru…
Hasilnyaaa??

Menyusul yaaa😄

***

Kemudian sesi foto selesai… sampai pula lah kita di akhir bagian dr sore inii. Sempet foto lagi untuk sesi foto yang terakhir sih, yang sebenernya diundur karena hujan. Hujannya awet banget yaa… ckckck.
Dan hmmm….begitu mas mau pulang dr rumah hari inii….. >< pingin peluuuk. Nggak mau dia pulaaanngg.
*err, lagi manjaa. Padahal harus ngaji -,-

Ada satu lagu yang mewakilkan perasaan gue saat itu nih. Lagu yg diambil dr puisinya Marshanda ke Ben, dgn latar belakang yg hampir mirip.
Here it is🙂

I miss you……
More than you’ll ever know
More than you’ll ever see
I hate to say goodbye
Cos I love you….
More than you’ll ever know
More than you could understand
Wish that you can stay……..tonight.

Published with Blogger-droid v2.0

One thought on “Countdown to W-Day (02)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s