Cerita Sebelum Menikah

Countdown to W-Day! (01)


Tanggal berapa sekaraanggg?
Yap! 10 JANUARI 2012!!! Which means…………………

H-11 menuju pernikahan gue!😄
Yeaaaaayyyyy :))) Wuaaah deg-degaaaan. Eh tunggu deh, gue belum bilang ya tanggal persisnya kapaan? Waduh. Maaaaff… hihihi saking senengnya, gue malah jadi nggak fokus gini dan lupa mau update di blog😀
Well, teman-temanku…. insya Alloh pernikahan Mita & Akib akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 21 Januari 2012.

Berdasarkan ide dari gue yang diterima oleh Akib sendiri dan keluarga besar…. jadilah keputusan mengadakan akad dan resepsi pernikahan di tanggal tersebut.

Ada cerita khusus nggak mit dibalik tanggal itu??
Hmmm…. ada nggak yaaa.. hihi jujur nggak ada sih. Gue cuma melihat waktu dimana gue udah jelas selesai UAS-nya kapan dan… yaudah, menurut gue tanggal itu udah aman. Sama sekali nggak ada pertimbangan lain. Karena semua menaruh harapan ke gue untuk memutuskan tanggal ini, jadi yaaa… pertimbangannya cuma satu. UAS di Ekstensi itu aja. …eh! Dua deh! Pas tanggal itu ternyata gedung yang akan dipakai nanti juga kosong, jadi fix banget deh😀
Kemudian setelah ditilik lebih lanjut…… ternyata tanggal itu baguuuuuuuuuussss.
Hehehehe. Bagusnyaa? Kayaknya biasa aja deh, 21 Januari 2012.. nothing special tuh!
Nah, coba jabarkan jadi angka doong. 21012012 >> Mulai kelihatan unik kan? angkanya cuma 0, 1, dan 2.
teruuuus… kalo di eliminasi lagi, bakal jadi kayak gini: 21112.
Angka satunya diapit sama angka 1 dan 2 gituu. Unik kaaan?
Hahaha, tapi entah artinya apaa😄

Sejauh ini persiapannya udah sampe mana Mit?
Persiapan yaaa…. di H-11 ini…. kita lagi sibuk2nya nyebarin undangan.
Undangannya alhamdulillah tersebar sebanyak 250 buah. Berhubung kata orang, pernikahan itu acaranya orang tua -khususnya orang tua cewek- jadii….. hampir 80% tamu itu ya kenalannya Ibu sama Bapak. Alhamdulillah banget gue sama Mas Akib dapet 20%, hihihi walaupun ini juga kita udah agak memohon-mohon untuk dikasih lebih gitu. Tapi yowislah, legowo ajaa.
Inget Miit, Kualitas BUKAN Kuantitas!! :D

Desain undangannya?
Hehehe, desainnya sederhana ajaa….. tema pernikahan gue ini nantinya Ungu. Makanya undangannya jadi Ungu-Silver. Seperti ini niiih:

Cover
Tampak depan setelah dibuka cover-nya

Isinyaaa🙂

Terus persiapan apa lagi Mit?
Hmmmm banyak sih sebenernya…. apalagi hari Minggu kemarin, baru diadain Rapat Panitia lagi di rumah gue. Ngomongin seragam buat among tamu, penerima tamu… kemudian petugas penjaga kotak angpao sama kado-kado… jadwal minggu ini untuk menghubungi penghulu… pembagian pemakaian mobil dan supir…. rundown acara…. list lagu yang nanti akan dimainkan oleh organ tunggal….. teruus… oyah! PRE-WED! Haha. Penuh dengan kebingungan awalnya dalam menentukan konsep dan tempat… tapi alhamdulillah udah hampir fix konsepnya, tinggal ngumpulin properti dan…. waktu buat fotonya itu!😀

Karena gue di Depok jadi agaknya gue kurang tau keadaan ter-update di rumah. Nah, harusnya sih gue sekarang ini mempersiapkan UAS terakhir esok hari -Manajemen Produksi. Tapiiiiiiiiiiii….. hahaha, euphoria UASnya udah tergantikan dengan pernikahan 11 hari lagi nih~ Syalalalala~ berasa pingin ngurusin nikahan aja. Haha, eits. Tapi nggak boleh mit! Besok yang terakhir! Ayo sukseskan UAS semester 1 ini! Semangkaaaaaaaaaaaaaaaa x))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s