Cerita Sebelum Menikah

Mumi4 Photo Session


Jadi kemariiiiiiiiiiiiiinnn, setelah setahun lebih berlalu…. MUMI4 ngadain foto bersama lagiiiiiiiii!! Hihihihi. Katanya siih session foto ini direncanakan karena sekalian melepas masa lajang gue, tapi………… kayaknya gue kepedean aja deeeh. Hahahaha.
The Girls of Mumi4 – 2012

Sebagai orang lama yang berasa orang baru…… alhamdulillahnya gue masih diajak untuk ikutan session foto kali ini.
Loh? Kok miris begitu Mit? Hehehehehe belagak miris gitu deeehhh. Padahal….. emm emang miris sih.
Eh apaan sih? Mulai nggak jelas. Hahaha.

Iyaaaaaaaa, intinyaaaa…. gue itu di Mumi4 sebenernya orang lama. Lah wong gue udah bergabung sebagai bagian dari Anggota Mumi4 ini dari 2008 akhir kok, masa masih mau berasa jadi orang baru? >> intinya udah tua sih yaaa #plak. Haha. Iya, iya tua.. tapi di foto itu, gue nggak kelihatan bedanya dengan mahasiswa-mahasiswa baru kaaan? Iya kaaaan? *maksa😀

Berhubung sebenernya gue itu tinggal di Depok tapi nggak ikutan ngaji di Depok lagi karena kondisi kuliah Ekstensi gue yang setiap harinya dimulai dari jam 7 malam, dan berakhir jam 9 malam… ditambah sudah hampir setahun sebenarnya gue nggak ikut ngaji disini… jadilah gue berasa seperti orang baru di Mumi4. Orang-orangnya yang sudah silih berganti, nuansanya pun sudah jauh berbeda dibandingkan zaman gue waktu itu. Agak krik-krik juga sih kemarin, karena cuma beberapa orang doang yang bisa seseruan sama gue. Tapi it’s okay. Yang namanya foto-foto mah, nggak pernah nggak seruuu! You know laaah

Yang bikin serunya lagi…… orang-orang yang ikutan foto ini pada rame bilang ke gue,
Miiiit, ini yang terakhir foto bareng-bareng sama lo jadi single lhooooo…
Miiiit….. manfaatin waktu ini sebaik2nya ya, ini yang terakhir kan…
Aaah Mita gak bisa ikutan kita lagi… Mita udah mau bukan jadi remaja lagii…

Errr…. menghadapi komentar seperti itu gue cuma bisa nyengar-nyengir aja. Hehehe. Ternyata begitu inginnya mereka untuk foto sama gue yaa? ugh, terharu :’)))) #plaaakk!😄 Selow sih. Gue masih kuliah disini. Kalau mau foto sama gue tinggal ke kosan gue aja di gang RM Siang Malam, deketnya Liverpool Futsal. Tinggal siapin kamera, dan voila! Foto bareng gue deeehhh. Hahaha kenapa jadi narsis begini coba?

Gue mau pamer photo session-nya Mumi 4 dari tahun ke tahun yaaaa🙂

The Girls of Mumi4 – 2009
Atas (kiri-kanan): Mbak Eno (06), Kak Jelita, Mbak Nisa (06), Ade(08), Hefa, Sarah (08), Mita (08)
Bawah (kiri-kanan): Mbak Ayu (06), Mbak Icha (06), Mbak Dita (06), Ayu (bunda) (07)

Seperti yang tertera di bawah foto, foto ini diambil tahun 2009, di Mari Pro Studio, Kober…. ih gue inget banget deh. Sebenernya untuk ikutan sesi foto yang ini gue sama sekali nggak niat ikutan! Liat ajaa…. yang lain rapih-rapih… sedangkan gue cuma pake baju main… nggak prepare sama sekali. Bahkan saat itu, sebenarnya tema fotonya “Future Profession” -kalo gak salah- teruuus, sebelum foto… yang lainnya itu pada make-up gitu. Sedangkan guee?

Planga-plongo. Nggak jelas banget. Belum ada yang gue kenal deket. Jatohnya gue cuma nempel sama Kak Jelita… tapi bahkan dia sibuk dengan make-upnyaa…. errrrrrr…… benerang bengong gitu. Haha. Lucu banget kalo diinget-inget sekarang. Bisa dibilang sesi foto ini tuh acara pertama Mumi4 yang gue ikutin. Jadinya wajar aja, gue nggak ngerti harus sama siapa… Oh ya! Terus pas nunggu fotonya jadi….. yang lainnya tuh pada seru foto sendiri2, asik banget gituu.. rame deh Mumi4nyaaa. Nge-blend banget!
Tapi tebak gue ngapaiiinn….
Yak benar! Gue asik duduk di pojokan ngorek2 tanah.
Hahaha.

Oke lanjut ke foto tahun depannya….

The Girls of Mumi4 – 2010
Atas (ki-ka): Echa (08), Mbak Yuyun, Hefa (10), Mbak Dita (06), Indah (08), Mita (08)
Bawah: Susi (08), Sarah (08), Ade (08), Erin (08)

Naaaaaah kalo yang ini….. ini masa-masa kejayaan kali yaaa… hahaha. Kenapaaa? karenaa…. angkatan 2008 lah yang lagi banyak2nya dan seru2nyaa… buktinya aja… seniornya disitu cuma Mbak Dita… yang lainnya 2008! Hahah baru sadar gue niiihh…. juniornya pada ngga ikut… jadi kita rame banget kemareen.
Oh yaaa… dan sesi foto kali ini sengaja diselenggarakan untuk menyambut kepergian Mas Adi ke Prancis.

Jadi totally fun banget!! Nggak ada beda2an angkatan…. semua campur jadi satu. Apalagi pas nunggu foto dicetak…. untuk sesi ini kita foto di M-Studio, Margo ini, kita rame foto-foto lagi.. Mumpung udah malem di hari biasa pulaa….. Margo syepiiii :)) Puas lah itu kita mencoba berbagai pose mengelilingi Margo lantai 2.

Kesemuanya beneran unforgettable moment in my life bangeeeet. Sebuah kesempatan yang amat sangat berharga menjadi salah satu bagian dari sejarah Mumi4. Bertemu dengan mahasiswa-mahasiswa yang haus akan ilmu dunia maupun akhirat…. Alhamdulillah🙂

Gonna miss them so much. Bakalan kangen banget ikut acara muda-mudi. Bakalan kangen banget berbagi canda tawa dengan mereka…..😥 Ya Alloh kenapa jadi sedih beginii…..
Huhuhu… jaga mereka dengan limpahan nikmat mu ya Alloh. Jagalah niat mereka mencari ilmu ini dengan niat karena-Mu. Barokahilah apa-apa yang mereka kerjakan untuk mencari ilmu ini. Dewasakan pikiran mereka, sehingga setelah lulus mereka dapat menjadi orang-orang yang bermanfaat bagi agama dan Negara. Amiiin.

Sekali lagiii….. I’m so grateful to be around them. Terima kasih untuk semuanya yaaa🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s