Cerita Sebelum Menikah

New Step of My Life


Hey guys! Here, i want to announce something to you -yap, special for you who read my blog!๐Ÿ™‚

Bismillah.
Ok, dear my beloved readers, doakan saya yaa… i’m gonna get married on January 2012.

*bigsmillleee*๐Ÿ˜„

Keputusan ini sudah cukup lama gue ambil. Tepatnya bulan Agustus 2011 lalu. Tapi baru bisa diceritakan di blog, bulan November ini ya. Hehehe cukup lama… tapi gapapa kan ya?๐Ÿ˜‰

Well, nikah di tahun 2012 ini sebenarnya adalah mimpi gue. Mimpi dadakan sih actually. Mimpi yang terlontar dari mulut gue ketika memasuki umur 20 tahun -dimana pada umur ini kata2 “Nikah” menjadi sebuah Trending Topics. Sebuah keyakinan yang entah darimana muncul dari hati ini bahwa: “Gue AKAN menikah tahun 2012. Entah sama siapa, pokoknya gue nikah tahun 2012.”

Keyakinan yang lumayan egois ya? Haha, dan sejak itulah ketika topik pembicaraan tentang pernikahan mulai mencuat ke permukaan, i would smile and say: “I’ll have my wedding ceremony on 2012”

Pernah di suatu saat akhir 2010 kemarin, my heart was really broken. Patah sepatah2nya, oleh orang yang saat itu gue impi2kan menjadi calon imam dunia dan akhirat gue…. Beberapa teman dekat bertanya lagi, “jadi mau nikah kapan lo mit?”

Gue tau persis saat itu hati gue lagi sakit, beku, memar, berdarah2 or anything else and i’m not sure i will have the chance to change his position in my heart. Tapi tetep aja, i smiled and said, “gue nikah tahun 2012 dooong…. entah sama siapa dan dimana….”
Agak asal2an sih ngomongnya hehe, karena yaaa itu…. gue belum bisa move-on!! Pikiran gue masih dibayang-bayangi oleh sesosok berhuruf F yang gue tau ngga akan bisa gue gapai lagi. Yang ngga akan pernah kembali lagi, pun, gue juga NGGA AKAN mau menarik dia lagi dalam hidup gue.

I really felt depressed that time.
Nangis-nangis juga ngga membantu gue untuk bisa melupakannya.

But, in that condition… Kondisi yang menyesakkan dada itu ngga menghentikan mimpi gue untuk kuliah di Ekstensi FEUI dan menikah di tahun 2012. Kertas demi kertas yang ada, penuh gue corat-coret dengan impian2 gue ke depannya.
Gue tau sepenuhnya bahwa gue ngga akan bisa ngomong ke F tentang perasaan ini, gue juga tau bahwa orang pasti bosen dengan cerita gue kalau gue ngga berhenti galau.

Karena itulah gue membalaskan dendam kesumat ini cuma bisa lewat kertas-kertas bisu itu.

Apa yang gue tulis?
Mostly… i wrote my dream for my next beautiful relationship. Pengalaman-pengalaman menyakitkan terdahulu, gue rombak sedemikian rupa menjadi satu impian yang sangat menyenangkan.

Gue kasih contoh deh yaa hihi, in my past relationship i felt so depressed when my partner doesn’t seem interest with my stories. Which is, gue ini suka sekali bercerita, sedangkan partner gue saat itu nyariss ngga peduli dengan cerita gue. Sakit ngga tuh? Sakit kaaan?

Gue sadar, bahwa di hubungan selanjutnya gue ngga mau mengalami hal kayak gini lagi, and i wrote this on my notes:
“Aku dan pasangan akan saling mendengarkan cerita masing2, and we’re gonna have an exciting conversations!”

Isn’t it beautiful??? :)))
Hehe. Gue ngga tau juga sih kapan dan bagaimana caranya impian itu terjadi. All i could think is… rasa dendam di hati ini selesai dan HABIS, setelah gue mencorat-coret di notes ini.

Notes pun penuh terisi, dan alhamdulillah…. dengan impian2 tadi gue tempel di kamar & gue baca setiap hari, plus doa dan ibadah dan usaha juga pastinya……..
my dream was beautifully came true๐Ÿ™‚

Dia. Akib Panduarbyanto lah yang menyesuaikan mimpi-mimpi gue tadi.

Sempat terlupakan sih tulisan2 itu, tapi begitu gue baca lagi sekarang2 ini…. My dream was perfectly accomplished!!! Sedikit beda detilnya, tapi intinya persis sama.
Hihihi thats why i feel so relieve and comfortable with him, because that IS what i want! Thank you so much God for giving me chance to meet him like this๐Ÿ™‚

Dan kumohon berikan kami kelancaran dan kemudahan dalam menapaki jejak kehidupan kami selanjutnya.
Amiin๐Ÿ™‚

Published with Blogger-droid v2.0

3 thoughts on “New Step of My Life

  1. mitaaaaaaaaaaaaaaaaa ! i was CRYING ON MY OFFICE RIGHT NOW! weeeeeeellll… i'll try what u have done with ur paper!aku tau banget tentang kamu dan si F. dan i really know about you and AKIB. sumpah gue bercucuran air mata iniiiiihhh x'D *hugstight* pelukmitaaaaaaaaaa peluk eraaaaaaaaat!Gue nikah 2013 dengan orang yang bisa ngebuat gue nyaman dan ceria didekatnya! #CATET!lancarbarokah untuk Mita Karima dan Akib Panduarbyanto, pesan utk Akib: KALO LO MACEM2IN TEMEN GUE, LO BERHADAPAN SM GUE << sok jagoan bgt, sumpah ng-ilfeel-in wkwkwkwk! x'DI Love You Both!I'm so Glaaaaaad, to hear that u really Happy with ur Couple mitiw *kecups :'*

Leave a Reply

