Cerita Sebelum Menikah

Thank God I Found Dinamic People Like Them :’)


Seperti janji gue di post sebelumnya…. kali ini gue mau cerita tentang betapa bermaknanya MEREKA di kehidupan gue, empat bulan terakhir ini๐Ÿ™‚ Siapa aja siiiih? Hehe.

Okeh, langsung aja yaa dimulai dari……

Diana Agusta Khairunnisa


Diana or Day! Temen seangkatan di Josol dari awal bangeeeet. Pertama kenal sih gak begitu deket karena something yang gak penting, hahaha. Tapi lama kelamaan, karena situasi dan kondisi yang mendukung…. gue sama Day malah jadi deket banget. Macem-macem lah kita ini samanya. Nyambung pula pikiran kita, sama-sama labil random dan blablabla lainnya. Hehehe.
Kalau dalam konteks kepanitiaan CAI Mahasiswa kemarin, Day ini bagaikan api di suatu kompor, yang kalau kompor gak ada api, gak akan bisa nyala kompornya deh. Wew, lebay yaah? haha tapi beneeer. Karena satu dan lain hal, anak Josol yang senior (2008) yang saat itu (Mei-Juni 2011) masih care sama keadaan Josol -bukannya sombong :p- cuma Day dan gue. Tapiiii, gue pun saat itu udah super males-malesan. Liat respon si Ketua terdahulu dan anak-anak yang udah entah kemana, gue jadi males untuk gerak lagi. Apalagi bikin acara besar seperti CAI Mahasiswa itu. Beuh, beneran gak mau peduli lagi deh gue.
Biasanya Day, yang memang sibuk dengan kuliahnya itu, kadang terpengaruh dengan sikon juga seperti gue. Tapi nggak untuk kemaren. Day bener-bener semangat! Dia semangat2in gue,
Mit! Gue yakin kita bisa bikin acara ini! Banyak yang dukung! Ayo mit semangat!!!! XD”
She’s like fire! Haha! Istilahnya day itu api yang berkobar begitu hebatnya untuk acara kemarin. Jadilah gue ikut-ikutan semangat juga. Day yang mengoordinasikan panitia dengan Mas Ochid (Ketua CAI) dan beberapa senior yang amat sangat mendukung acara ini. Kemudian bersama Day lah tim kecil kepanitiaan akhirnya dibentuk. Day mengatur banyak hal untuk benar-benar meyakinkan gue, bahwa KITA BISA BIKIN ACARA SEBAGUS TAHUN 2009 LALU. Gak kebayang deh kalo Day gak sesemangat itu…..
Walaupun, hihi, emang sih begitu kesininya, she’s busy with her own college’s business, jadi lama-lama si api utamanya ini malah jadi uncontactable gitu. wkwkwk, tapi Day mengajarkan banyak hal tentang betapa pentingnya mengobarkan api semangat kekompakan ke seluruh panitia. Senyumnya, canda dan tawanya.… Hal remeh yang malah menjadi lem perekat kekompakan kami -seluruh panitia-๐Ÿ™‚
Dari situlah yang banyak banget gue ambil pelajaran darinya. Hihi, THANKYOU dan Alhamdulillahi Jaza Killahu Khoiro ya Daaaay, atas semua canda tawa serta semangatnyaa.
Always be my FIRE yaaaahhh!!! XDD

***

Muhamad Anggraito
Anggaa! Wakakak. Si lugu yang ternyata menyebalkan ini orang yang penting bangeeeeeeeettt. Mahasiswa baru sih, masih bau kencur sih, tapi kemampuan merangkul anak-anaknya ini lho yang amat sangat gue acungkan jempol. Manteb banget deh. 
Angga ini kebetulan orang yang akhirnya terjebak oleh perangkap Day dan gue untuk menjadi Ketua Panitia. Hahaha. Seru abis ngejebak dia waktu itu. Tapi ternyata gak salah ngejebak orang lho kita, Daaaay! Manteb banget gak sih kita berdua? #lho #bukanini hahaha. 
Berkali-kali gue bilang ke Angga, “thank you for everything” kayaknya masih gak cukup aja gitu untuk mewakili semua ucapan syukur gue atas keridhoannya menjadi seorang ketua panitia. Karena dia bener-bener totalitas dalam mengerjakan semuanya. Hwah! Once again, really such an honor for me to know you ngga! Terima kasih, thank you dan alhamdulillahi jaza kallohu khoiro yaaaa… atas mobil, kata-kata pedes, kegalauan, kelabilan, senyum-canda-tawa, motivasi, doa, shodaqoh, sms jarkom lo….. semuanya bener-bener priceless banget. 
Sukses buat kuliah lo ya! Gue yakin insya Alloh lo bisa jadi “sesuatu” nantinya! Teruskan perjuangan lo! Masih banyak banget yang butuh kontribusi lo, ngga! Semangaaaaaat!๐Ÿ˜„
***

Nadya Sholihati Vaizal

Nadnaaaad๐Ÿ™‚ Thinker yang selaluuuuuuuuu bisa mengimbangi pemikiran gue. Di saat-saat gue melangkah dengan terlalu banyak mengeluarkan emosi dan perasaan yang gak perlu, Nadya mengimbangi dengan pikiran logisnya. Aaaah keren banget deh pemikirannya ini, banyak hal yang otak gue gak sampe..tapi Nadnad sampe. Dan kemudian gue belajar lagi….. :)))
Nadnad memang ngurusin kegiatan ini sambil kerja, tapi beliau totalitas banget ngerjainnya! Rundown-nya, usul-usul dan sarannya, canda dan tawanya, gerak cepetnyaa, pikiran dinamisnya…… errrgghh, keren deeh! Hahaha lebay. Tapi memang itu faktanya! Nadnad juga yang paling rapih ngerjain detil rundown acara kemaren. hehe, panitia yang lain kagum banget deh sama hasil kerja nadnad๐Ÿ™‚
Her circle of life juga kereeeennn! Banyak banget temennya, sehingga acara kita publikasinya selalu okee๐Ÿ™‚ Hihihi

***

Sebenernyaaa masih banyak banget anak Josol lainnya yang dinamis nan ciamik, seperti Sarah, Fajar, Sidiq, Diah, Ovy, Rima dan lain-lain…..
tapi gue merasa tiga orang di atas ini lah yang paling mempengaruhi kinerja positif gue beberapa bulan belakangan ini. Dengan mereka bertiga lah gue nyaman menjadi diri sendiri dan… sepertinya kami saling melengkapi. :)) Secara yaaaa, golongan darah kita ber4 itu beda-bedaaa! (eh apa hubungannya?) haha. Gue merasa, kita emang saling becanda dan ngecengin, tapi di saat serius… ya kita serius, di saat harus gerak cepat… mereka bertiga bisa mengimbangi gerak cepat gue juga. Di saat sedih, kita saling support, nasehat-menasihati, doa-mendoakan. Mungkin terlihat lebay ya, hehehe tapi tanpa mereka sadari…. mereka sudah menjadi the best of quality people in my life.

Terima kasih Alloh telah mempertemukanku dengan mereka semua…. Day, Angga, Nadnad. Dan anak Josol lainnyaa…. terima kasih banyak. :’)

2 thoughts on “Thank God I Found Dinamic People Like Them :’)

  1. aaaaaiiiihh unyu banget sih iniiii hhaaa keren yah kita ber-EMPAT #lho? #bukan ini :PAlhamdulillah jaza kumullohu khoiro semuaa.. ga terbatas deh rasa syukurnya kenal kaliiiaaaan x''')))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s