Cerita Kuliah Ibu

SI – DA – NG


Senin (11/07) kemaren…. as i said in my latest post, Dika sidang!! Wihiiii….
SIDANG. Yeah. Satu kata beribu makna.
Satu kata beribu debaran.
Satu kata….. eh kenapa malah bikin puisi gini?

Hehehe. Alhamdulillah saat sidang itu, gue mendapat kehormatan sebagai pendamping sidangnya. Pendamping? Maksud lo ngedampingin pas disidang? …ya gak laaaahh. Haha. Andai bisa seperti itu…. mana mungkin dia mau. Dika bakal bilang, “Gak mau gue mit!! Nanti kalo lo nontonin, gue malah ketawa lg liat muka lo!!”

Hmp. Emang gue badut apa dik, bikin ketawa? -____-
Hahaha. Entahlah kenapa muka gue yang super innocent ini dibilang bikin ketawa. Padahal kan gue pasti ngedukung lo, Dik…. dengan muka gue ini…. gue bisa bikin ekspresi lucu biar gak tegang. Lo pasti nyesel dik karena gak ada gue di dalam ruangan sidang itu! Wahaha, cukup, cukup. Mulai melantur๐Ÿ˜€

Naaah… lihat deh betapa senyumnya Dika maksa bangeet sebelum sidang. hahaha. Yap yap, hari itu gue nemenin Dika dari pagi di kosannya. Karena jadwal sidangnya Dika itu jam 13.30, jadi kita masih bisa santai-santai dan leha-leha di kamar Dika. KITA???? Gue doang kaliii. Lo mana bisa santai2 kaaann? Hahaha, maap deh diiik, gue sempet2nya ketiduran di kosan lo lagi. Padahal lo lagi super tegang dan sakit perut menjelang sidang. :DDD Beginilah gue, daripada capek mikir, mending tidur aja. hihi๐Ÿ™‚

Okeh. Setelah puas santai2 di kosan, jam 11 kita capcus ke kampus. Alhamdulillah dapet Bikun Poltek, jadi gak usah capek2 & panas2 jalan ke dalam kampus PNJ-nyaaa, yak udah dapet satu pertolongan Alloh, diik๐Ÿ˜€
Kemudian sampe Gedung H (gedungnya Jurusan AN) udah banyak anak-anak ber-hitam putih ria lalu lalang dengan muka tegang, panik, sumringah, dll. Begitu ke lantai 2-nya, ternyata lebih banyak lagi ekspresi itu! Haha, suasananya itu lhoooo…. brrrrr dingiiiin.

Evin dan Ade detik detik menjelang sidang…..

Aduuuhh, ayo dong SEMANGAT TEMAN-TEMAN ku!!!
Rasanya pingin teriak begitu, tapi…. gak mungkin juga siiih. Gue bakal ngalamin ini nantinya…. dan yaaa… begitulah, wajar dan memang patut dimaklumi sih. Tapi tugas gue sebagai pendamping gak boleh kayak gitu. Dika harus tenang! Begitu pun yang lainnya…. kayak Ade, Titiek, Evin, Dita .Dan yang lainnya, yang gue lupa siapa aja. Anyway ayolaaah pasang mindset yang bagus kawan-kawaaan. Berkali kali gue bilang itu ke anak2 yg mau sidang, husnudzonbillaaaah…. Insya Allooh pasti ditolong kok kalo udah berusaha. Quote yang Dika suka banget hari itu, MAN JADDA WA JADA. “Barang siapa yang sudah berusaha, akan sukses!”

Percaya deh!๐Ÿ™‚

Dika mengulang materi presentasi (btw, maaf ya edit-nya seadanya :D)

Dan ternyata bener lhooo… alhamdulillah teman-teman yang sidang hari itu, begitu keluar dari ruangan, senyumnya langsung sumringah!! “Gak seperti yang gue bayangin Mit!!! Biasa aja malah… kayak presentasi biasa!
Wahahaha seneng banget deh dengernyaaaaaaaaaaa๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚
Apalagi Dika juga gitu. Dapet penguji yang alhamdulillaaaaaaahhh…….. yakan Dik ?๐Ÿ˜‰

Nah sekarang coba bandingkan muka-muka tegang tadi dengan muka-muka di bawah ini!๐Ÿ˜€

Tami (numpang foto) dan Ade! Liat deh! Cerah kaaan?๐Ÿ™‚

Dika dan Titiek – “L!!” = LULUUUS!!๐Ÿ˜€

Wehehehe seneng yaaaaaaaaaahhh?
Nah teruuus? Foto gue manaa? #eh
Oke, buat kalian yang penasaran gue kayak gimana, liat foto di bawah ini! :p

Mita sama Ade :))))

Hahaha yaampun. Narsis juga ya gue….๐Ÿ˜€ Btw, gue ngerti kok maksudnyaa… kalian penasaran kan kapan gue sidangnyaa?? hayo ngakuuu! wkwkwk
Well, hmm…….. *tarik napas dalam-dalam; hembuskan keras-keras* hufff……
Oke, ini sekalian pemberitahuan yaaa…

Insya Alloh…. Mita Karima siap di sidang hari Kamis, 21 Juli 2011.
Belum tau jam berapa, kemungkinan sih pagi banget (sesi pertama).
Hehehe doain yah kawan-kawaaaann…. sekarang gue sedang mempersiapkan perlengkapan pas sidang nanti, seperti materi presentasi nanti, baju dan rok yang diperlukan, doa-doa super supaya hati tenang saat sidang nanti, dan lain lain. Kemungkinan besar, dari hari rabu malemnya nanti gue nginep di kosan Dika. Supaya lebih tenang aja hari kamis paginya, gak keburu-buru.

Hihi deg2an sih, tapi gue harus mengkondisikan otak dan badan gue supaya tenang.
Insya Alloh BISA mit! Ayo semangat semangat!๐Ÿ™‚ :))

One thought on “SI – DA – NG

  1. mitaaaaaaaaaaa semangat yaaaahh x) x) x)yahaampuuunn udah mau sidang ajaaahh >< pasti bisaa deh yaaa husnudhonbillaah..aman selamat lancar barokah semuanyanyanyaa x'D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s