Cerita Kuliah Ibu

Recently Random Things


Hmmm… pingin nulis. Tapi bingung mau nulis apa. hahaha.
udah biasa sih sebenernya. apa ya…. kayak kekurangan bahan-bahan utk menulis gitu.
eh iya.. temen-temen jurusan gue lagi pada sibuk nyiapin sidang gelombang 1, senin-selasa besok nih. jadi galau melihat persiapan mereka. Haha, gak ada gunanya juga sih galau-galau kayak gini.

Senin besok, gue mau nemenin Dika sidang.
Semoga Dika sidangnya sukses, ya Alloh!! ><
Kemaren dika udah sempet latihan presentasi depan gw sih, persiapannya udah oke banget. Cuma kecepetan aja ngomongnya dan ada beberapa hal yang perlu ditambahain. Overall udah oke. Hihi, sok banget deh gue jadi penguji. Biarin ah. wkwk yang penting -setidaknya- Dika udah terbiasa ngomong depan orang yang cara menatapnya kayak gue kemaren gitu. Yakan diik? :p

Pokoknya besok Senin, lo harus tenang Dik!
Banyak doa! Senyum, santai, pelan-pelan aja, ceria… insya Alloh bisa kok!
Percaya deh! :DDDD

hihi. Nah terus, gue sidangnya kapan?
well…… semoga sih tanggal 18 minggu depan, gue udah bisa sidang.
Semoga TA gw yang lagi di Bu Tuty Hartati ini bisa lolos cepet. Supaya gw bisa cepet2 daftar sidang.
Amin, Ya Alloh! :)))

Secara…. beban gue udah banyak berkurang nih -karena pendingnya acara Josol. Yap. Acara yang udah diperjuangin mati2an sama panitia itu akhirnya pending. Kita sih mikirnya karena memang belum barokah aja, supaya gak nge-down banget gitu. hehehehe. Padahal sih emang pada nge-down banget. wkwk
Yah sudahlah, ambil positifnya aja… gue jadi lebih bisa fokus sama persiapan keduniaan yang memang gak sedikit. daaann… fokus dengan musyawaroh2 di kepengurusan daerah juga. zzzz teteup aja musyawaroh2 lagi. hahaha.

Tapi it’s okay kok🙂
I’m enjoy being myself sooo much!😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s