Cerita Sebelum Menikah

Inilah waktunya…


Sebenernyaaa…… nggak ada abisnya gak sih kalo kita bisanya cuma menyindir dan nggak suka dengan keberhasilan orang lain? Capek lho kayak gitu terus. Saat kita masih sama-sama berjuang, dia sibuk dengan usaha yang dirintisnya sedangkan di lain sisi kita malah santai-santai, kesana-kemari nggak jelas juntrungannya.

Begitu dia sudah berhasil dengan usahanya tersebut dan dia sudah melangkah jauh ke depan, bukannya kita berjuang juga, eh malah gak suka dengan keberhasilan orang tersebut dan sibuk ngegosipin jelek-jeleknya orang tersebut. Alhasil orang yang ngomongin itu ya akan lebih jauh tertinggal bukaaaannn?

Ini nggak ngomongin siapa-siapa ya… malah ini sebenernya ngomongin gue sendiri.
Gue baru sadar sepenuhnya bahwa hal tersebut -nyindir & gosipin- itu SUPER DUPER USELESS. Duh.
Telat kan nyadarnya? -____-

Oke-oke gapapa Mit. Bagus udah nyadar. Sekarang waktunya kamu membalas perkataan orang-orang yang udah sempet ngeremehin kamu. Saat-saat ini adalah waktu yang sangat tepat. Kamu gak akan bisa terus menyalahi keadaan, karena bukan keadaanlah yang membentuk dirimu sekarang. Tapi seharusnya… kamu lah yang membentuk keadaan itu!

Be Proactive dong Mit! Pro aktif usahanya, dan yang paling penting pro aktif doanya.
Sip. Semangat sudah terkumpul. Alloh pasti nolong hambanya yang terus berjuang dan berdoa kepada-Nya. Alloh pasti seneng banget dimintain tolong sama hambanya. Karena Alloh gak akan pernah lupa sedikit pun sama kita. Harus yakin Mit. 100% yakin.

Semangat!!!!!

Senyum dulu aaahh๐Ÿ™‚

Semoga to-do-list2 gue terpenuhi semua! Amin๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s